Selamat, Philips Kembali Raih Kategori Lampu LED Terbaik 2018

Selamat, Philips Kembali Raih Kategori Lampu LED Terbaik 2018
Selamat, Philips Kembali Raih Kategori Lampu LED Terbaik 2018. Pada Selasa (14/8/2018) Signify (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, mengumumkan bahwa Philips, merek pencahayaan global milik perusahaan ini, kembali meraih anugerah Top Brand untuk kategori lampu LED di tahun 2018.

Dalam tujuh tahun kemenangan beruntunnya sejak 2012, hanya satu tahun setelah peluncuran resminya, Philips LED senantiasa membuktikan keunggulannya dalam menyediakan kombinasi tak tertandingi dari lampu yang hemat energi, menawarkan berbagai jenis dan warna pencahayaan, serta nyaman di mata.

Sementara Country Leader untuk operasi/bisnis Signify di Indonesia Rami Hajjar berkata, “Kami bangga dengan pengakuan terhadap merek lampu LED kami yang paling dipercaya, Philips, di benak konsumen. Merek Philips melambangkan kualitas dan efisiensi energi dalam pencahayaan, dan kami gembira bahwa penawaran ini telah memenangkan hati konsumen ketika menyangkut kebutuhan pencahayaan mereka.”

Adapun Philips LED sudah menetapkan standar kualitas untuk lampu LED di tengah maraknya produk lampu LED berkualitas rendah di Indonesia. Lampu Philips LED menggunakan energi hingga 90% lebih rendah dibandingkan lampu konvensional dan mampu memberikan kualitas cahaya yang konsisten dari waktu ke waktu.

“Ada banyak merek lampu di pasar dan konsumen harus memilih dengan hati-hati ketika memutuskan lampu LED yang akan digunakan. Adanya penghargaan Top Brand di kategori lampu LED memberikan referensi bagi konsumen atas merek yang harus mereka pilih. Sebagai distributor, kami bangga bahwa kami hanya menyediakan lampu LED dengan standar kualitas yang tinggi bagi pelanggan kami yaitu: Philips,” kata Jack Limit, salah satu Distributor lampu Philips.

Comments

Popular posts from this blog

5 Destinasi Ini Terlihat Mirip Seperti Di Luar Negeri Loh!

Pesona Wisata Pantai Lampung Yang Bikin Turis Betah Berlama-lama

Kawasaki Siap Luncurkan Penerus Ninja H2 GT Dengan Tampilan Baru 2019