Kawasaki Siap Luncurkan Penerus Ninja H2 GT Dengan Tampilan Baru 2019

Kawasaki Siap Luncurkan Penerus Ninja H2 GT Dengan Tampilan Baru 2019
Kawasaki Siap Luncurkan Penerus Ninja H2 GT Dengan Tampilan Baru 2019. Kini Kawasaki dikabarkan siap meluncurkan penerus Ninja H2 GT dengan mesin  supercharged yang akan meluncur di EICMA 2017 bulan depan. Setelah sebuah gambar DNA (deoxyribose-nucleic acid) sepeda motor tercepat Kawasaki, muncul di media automotif Jepang, Young Machine.

Seperti dirilis dari Visordown, majalah yang hadir tiap bulan tersebut lagi-lagi mengunggah sebuah foto Kawasaki H2 GT untu menjadi Cover Majalah. Dan dari keterangan yang ada di cover tersebut terlihat bahwa edisi yang memuat detail Kawasaki H2 GT akan rilis pada bulan November 2019 mendatang.

Rupanya Kawasaki menyiapkan NH2 GTinja H2 versi Touring atau yang disebut sebagai H2-GT , motor yang berbasis sang Superbike bermesin Supercharged 1000cc. Terlebih pada bulan februari lalu juga sempat ramai diperdebatkan tentang sosok paten “versi lain” dari Ninja H2, Yang mengarah ke sosok yang sama.

Namun demikian tampilan Kawasaki Ninja H2 GT memiliki desain tampilan yang berbeda dari sebelumnya. Cover bagian depan memiliki perangkat tambahan berupa sayap. Secara fungsi, penggunaan sayap di bagian cover berguna untuk meningkatkan daya tekan kendaraan (downforce).

Comments

Popular posts from this blog

5 Destinasi Ini Terlihat Mirip Seperti Di Luar Negeri Loh!

Pesona Wisata Pantai Lampung Yang Bikin Turis Betah Berlama-lama